Home » , , » Autodesk Sketchbook Pro 6.0.1 Build 411863 Full Serial

Autodesk Sketchbook Pro 6.0.1 Build 411863 Full Serial

Halo selamat Malam Sobat Danny Blogger99 . Pada postingan kali ini saya akan share software designer yaitu Autodesk Sketchbook Pro 6.0.1 Build 411863 Full Serial.Yups Autodesk Sketchbook Pro 6.0.1 Build 411863 Full Serial adalah software yang memiliki fitur user interface gesture-based. Ini pada awalnya dikembangkan oleh Korporasi Alias ​​Systems, namun kini dimiliki oleh Autodesk.
Pro SketchBook memiliki antarmuka rapi, dan melukis dan menggambar alat seperti pensil, spidol, dan kuas. Dengan menggunakan fitur tekanan-sensitif dari tablet grafis, komputer tablet, dan smartphone, dapat membantu sketsa seniman dan menciptakan efek yang mirip dengan bahan-bahan tradisional.
Autodesk SketchBook Pro software juga dilengkapi alat screenshot untuk penjelasan, yang memungkinkan seseorang untuk menampilkan konten dalam pertemuan dan menambahkan catatan sebagai konten ditinjau. Tombol sebelumnya / berikutnya memungkinkan untuk membuat flipbooks atau animasi. Program ini mendukung lapisan dengan impor dan ekspor dari Photoshop (. PSD) format. Fitur lain termasuk penguasa, simetri, kemampuan untuk menyesuaikan kuas, kuas menciptakan tekstur, dan memutar kanvas.

Screen Shoot :




Link Download : 
Status Tested Windows 7 Home Premium

Semoga Bermanfaat :)

2 komentar:

Pengurus Blog Danny Blogger99 Tidak selalu Online 24 Jam untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Sobat dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM DLL

Terima Kasih Atas Kerja Samanya!

Admin Danny Blogger99

Support : Danny Blogger99 | @Danny_Waskito | Danny Google +
Copyright © 2013. Danny Blogger99 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger